VanBumen Explore

Menu

 

Terbuat dari Lakban, Busana Ini Lebih Pantas Disebut Busana Telanjang

Pelopor tren busana ini adalah sebuah perusahaan yang ada di Amerika Serikat bernama Black Tape Project. Merupakan perusahaan yang menawarkan busana dari lakban untuk menghadiri suatu acara dengan gaya yang nakal.

Black Tape Project diciptakan oleh seniman bernama Joel Alvarez asal Miami, yang memamerkan ide bisnisnya di klub-klub Kota Miami dan juga berkolaborasi dengan bintang-bintang ternama.

Wanita Black Tape Project
Sumber: instagram.com/blacktapeproject

Mereka mengklaim busana rancangannya sangat tidak biasa, karena menggabungkan salah satu barang rumah tangga yang paling umum dijumpai dengan keindahan tubuh manusia.

Halaman Instagram perusahaan ini menawarkan pengikut mereka yang berduyun-duyun melihat gambar “wanita telanjang” yang sebagian tertutup dalam desain busana lakban.

Wanita Glamour Black Tape Project
Sumber: instagram.com/blacktapeproject

Seringnya, penggunaan lakban dilakukan pada bagian tubuh seperti di bawah dagu, di leher, bahu, pinggul dan pantat. Dan demi menghindari kesan “polos”, rancangan busananya ini menutupi bagian “kesopanannya”, yaitu payudara dan vagina.

Dalam waktu empat tahun sejak konsep busana lakban-nya diciptakan, desain-nya telah dipamerkan di Karibia, Las Vegas, New York dan beberapa negara di Eropa.

Wanita Black Tape Project dengan Joel Alvarez
Sumber: instagram.com/thekingoftape

Terobosan mereka, tentu tidak luput dari perhatian pasang mata secara online. Sehingga banyak orang dengan cepat berbagi pandangan mereka tentang busana tersebut, di antaranya berikut ini.

“Bagaimana Anda menempelkan lakban-nya?”, tanya salah satu netizen.

“Desain yang benar-benar menakjubkan”, tulis netizen yang terpesona.

Black Tape Project
Sumber: instagram.com/thekingoftape

Wanita Black Tape Project Selfie
Sumber: instagram.com/thekingoftape

Please rate this

Categories:   Unik

Comments on Terbuat dari Lakban, Busana Ini Lebih Pantas Disebut Busana Telanjang