VanBumen Explore

Kota Grafiti Terkeren di Dunia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tak selamanya grafiti menjadi sesuatu yang mengganggu mata. Di 5 kota tersebut misalnya, grafiti justru jadi daya tarik wisatawan karena bernilai seni tinggi. Dari Bristol sampai Penang, berikut daftarnya.

Bayangkan Anda berkeliling kota grafiti terkeren didunia, memotret aneka grafiti yang terpatri di dinding aneka warna. Di 5 kota tersebut, grafiti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan karena gambar yang artistik nan nyentrik meski berada di jalanan.

Mengutip News Australia, berikut 5 kota grafiti terkeren di dunia akan VanBumen paparkan berikut ini khusus buat pengunjung setia explore.vanbumen.com yang masih terus mengikuti hingga saat ini.

Dibawah ini artikel mengenai 5 kota grafiti terkeren di dunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Paris, Prancis

Berkunjung ke Paris dan sudah menyambangi semua destinasi wisatanya? Menara Eiffel, Museum Louvre, sampai Arc de Triomphe? Susurilah jalanan pemukiman di Kota Paris.

Traveler tak hanya akan menemukan kafe dan pertokoan yang cantik, tapi juga grafiti warna-warni yang unik.

2. Moskow, Rusia

Berkunjung ke ibukota Rusia yakni Moskow, jangan cuma mengunjungi Benteng Kremlin atau Katedral St Basil saja. Berjalanlah di ruas kota ini, Anda akan menemukan pemandangan tak biasa.

Kota Grafiti terkeren didunia tak tanggung-tanggung ukurannya, hampir memenuhi seluruh dinding. Tak hanya itu, grafiti di sini juga penuh warna sehingga tampak nyentrik di tengah cuaca dingin Rusia.

3. Oslo, Norwegia

Oslo menjadi destinasi wajib para pecinta seni, termasuk grafiti. Saat berkunjung ke ibukota Norwegia ini, susurilah jalanan kota dan temukanlah grafiti-grafiti unik di sepanjang jalan.

Selain itu, tentu saja wisata petualangan menjadi pilihan utama. Trekking di perbukitan bersalju, melihat gletser dari dekat adalah hal yang tidak bisa Anda dapatkan di negara tropis seperti Indonesia.

4. Los Angeles, AS

Hollywood Boulevard boleh jadi destinasi utama turis di Los Angeles, AS. Namun kalau bosan melihat ribuan panel bintang di trotoar itu, bertolaklah ke Venice Broadwalk.

Daya tarik Venice Broadwalk bukanlah terletak di trotoar, tapi dinding-dinding bangunan. Hampir semuanya dipenuhi grafiti keren nan nyentrik!

5. Lisbon, Portugal

Lisbon adalah kota cantik yang terletak di lanskap berkontur perbukitan. Kalau letih jalan kaki menyusuri jalanan kota, naiklah ke trem berwarna kuning yang akan mengantar traveler ke bantaran Sungai Tagus.

Di sini, banyak grafiti keren yang terpatri di dinding bangunan. Dari yang kecil sampai yang besar, semuanya jadi objek foto yang menarik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories:   Unik

Comments