VanBumen Explore

Untuk Cowok! Hindari Perteman dengan Jenis Cewek Ini di Facebook

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kamu cowok pengguna Facebook? Sebaiknya hindari pertemanan dengan jenis cewek ini. Facebook telah menjadi sarana pertemanan yang mengikat banyak pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia, model pertemanannya khas karena di sini orang-orang saling berteman walaupun pada awalnya tidak saling mengenal.

Hal itu kerap dimanfaatkan untuk melakukan modus kejahatan atau sekedar senang-senang. Salah satunya menjadi pengguna Facebook dan mencari teman untuk mendapatkan gebetan. Di Facebook banyak “bergentayangan” cewek-cewek yang dapat dibidik untuk jadi gebetan. Mereka cantik, imut, menarik, menggemaskan dan segala hal yang dapat membuat kaum adam tertarik.

Tapi tidak semua cewek yang terlihat di Facebook bagus untuk dijadikan gebetan atau pacar. Berikut ini adalah beberapa jenis cewek yang sebaiknya untuk dihindari dalam pertemanan di Facebook.

Cewek “Stalker”

Cewek ini sulit move on dari masa lalunya, ia sering menyebut-nyebut keburukan mantannya atau membanding-membandingkan mantan.

Cewek “Drama”

Cewek yang seperti ini cenderung suka lebay dengan melebih-lebihkan sesuatu hal. Hal itu terlihat dari postingan-postingannya yang hiperbolis.

Cewek “Insecure”

Cewek ini hampir sama dengan jenis sebelumnya. Tapi ia cenderung mengomentari hal-hal yang tidak penting untuk sekedar mencari perhatian. Misalkan saja menulis postingan, “Bangun tidur, muka jelek banget”. Namun, status itu ditulis dengan sematan foto make up tebal.

Tukang Komplain

Cewek ini menjadikan dinding Facebook-nya sebagai tempat berkeluh kesah. Mengomentari ini itu sebagai sebuah keluhan atas hal-hal yang dianggap mengecewakan dirinya.

Mulut Besar

Cewek-cewek seperti ini cenderung suka sesumbar dengan sesuatu yang lebay. Contohnya waktu lagi musim kampanye dia ekspresif sekali menyatakan dukungan pada tokoh yang di idolakannya.

Sebenarnya, hal di atas tidak hanya untuk para pengguna Facebook cowok. Para pengguna Facebook cewek pun dapat menggunakannya untuk mengenali pengguna Facebook dari lawan jenisnya.

Sumber: iBerita.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories:   Umum

Comments