VanBumen Explore

Menu

Bedroom Makeover

Haloo, Teman. Weekend kali ini saya Dapur VB mau berbagi inspirasi melalui VanBumen.com. Inspirasinya berupa gambar-gambar aja. Gambar-gambar kamar tidur yang berhasil dihimpun dari Mbah Google beberapa waktu lalu. Apa pentingnya gambar kamar tidur?

The-Unique-Design-of-the-Mixed-Bed-and-Wardrobe-with-Cheerful-Red-and-White-Accents - by ciiwa dotcom

Hehehe.. Begini.

Sebagai manusia biasa, kita tentu pernah merasakan kebosanan, kemandegan/stagnasi, jenuh, jumud, atau apalah sebutannya. Sebenernya ini berasal dari diri kita sendiri, dari pikiran-pikiran kita sendiri yang merespon dan menjalani berbagai kejadian sehari-hari, rutinitas harian yang melelahkan. Terlalu lama dalam kondisi ini bisa mengakibatkan serangan galau atau bete hebat kawan. Juga perasaan malas, enggak mood, dan sebangsanya.

Mengendalikan pikiran agar tidak terlalu lama terjebak di sana ada bermacam-macam metodenya, baik yang praktis maupun yang sedikit rumit.

Percaya atau tidak gambar juga bisa mempengaruhi suasana pikiran lhoo. Itu sebabnya, kalau kita pas bete di kamar, pas weekend, kadang kita pengen jalan-jalan keluar. Disadari atau tidak mata kita butuh asupan gambar visual yang fresh. Fresh itu nggak selalu berhubungan sama pemandangan lho yaaa. Bisa juga fresh ketika cowok-cowok melihat senyum immut [highlight style=’misty-rose’]Mikha Tambayong[/highlight]. Atau fresh ketika [highlight style=’buff’]Joe Tasliem[/highlight] berlalu dengan coolnya di depan cewek-cewek. 😀

Singkat kata, tubuh kita, khususnya mata butuh dicuci, alias Cuci Mata. Alias butuh asupan visual yang bergizi.

Hubungannya dengan kamar tidur?

Nah, beberapa gambar yang akan dibagi di sini sebenarnya berposisi sebagai pancingan visual seperti yang disebutkan di atas. Mungkin tak begitu bergizi dibanding Mikha Tambayong ataupun Joe Tasliem. Tapi paling tidak ini bisa memancing kawan-kawan yang mungkin sedang mengalami kondisi stagnan di atas, lalu berusaha cuci mata melalui internet. Dan bersyukur, ketemu VanBumen.com. 😉

Setelah itu?

Karepmu!!! 😀

Begini maksudnya. Coba di cek kamar Temen-temen. Lalu bandingkan dengan gambar kamar yang di share di sini. Apapun yang kemudian muncul di otak Temen-temen, itulah ibarat ada segelas air putih panas, lalu kita tuangkan susu kental manis dari kalengnya. Perhatikan. Perlahan terjadi reaksi pada warna. Belum lagi kalau temen-temen nambahin bubuk kopi. Berreaksi lagi Teman.

Nah. Bisa jadi itu salah satu yang bikin jumud di otak kita makin menjadi. Bisa jadi ruang kamar sudah lama tak berubah wajah. Gitu-gitu aja. Diam-diam itu menciptakan suasana disharmoni alias sumpek di keseluruhan jiwa dan raga kita. Asseeekkk… !!! Apalagi ini kamar tidur. Ruang privasi tempat kita menghabiskan waktu setelah seharian beraktivitas. Sekali lagi, itu salah satu sebab saja. Bisa juga yang lain. Tapi coba cek dulu deh [highlight style=’pink’]KLIK koleksi gambarnya di sini[/highlight].

Pertanyaan berikutnya,

Muncul nggak di otak rencana buat makeover kamar tidur?

Kalau iya berarti kompak dengan Dapur VB 😀 Mumpung weekend, gak ada salahnya kita bersih-bersih kamar saja. Kita dekorasi ulang kamar kita biar lebih oke, lebih nyaman, dan terkendali; untuk sekedar beristirahat melalui hari-hari, juga tentunya sebagai kantor pribadi tempat kita mengerjakan tugas-tugas atau pekerjaan rumah. Makeover tidak perlu mahal, tidak juga harus total merombak kamar sehingga harus beli ini itu. Pertimbangkan budget yang ada di dompet dan ATM. Kalau Temen-temen mau meluangkan sedikit waktu memanggil otak kreatif Temen-temen, bisa tuh nggak pake keluar uang.

Oiya, kalau gambar-gambar di sini kurang oke, lanjut aja browsing dengan keyword, misalnya,[highlight style=’cyan’]bedroom makeover[/highlight], [highlight style=’salmon’]unique bedroom interior[/highlight], atau [highlight style=’wheat’]bedroom decorating ideas[/highlight], dsb. Setelah selesai, jangan lupa hubungi Temen-temen buat ke rumah. Ajak mereka menikmati kamar baru sembari sekedar ngobrolin Mikha Tambayong, juga Joe Tasliem 😀

Semoga menginspirasi.

[]

Please rate this

Categories:   Umum

Comments on Bedroom Makeover