VanBumen Explore

Menu

Tips Meningkatkan Followers Google Plus

Tips Meningkatkan Followers Google Plus. Google Plus adalah yang terbaru dan jaringan media sosial paling sukses dari Google Incorporation yang secara langsung dapat bersaing dengan jejaring sosial lain, Google Plus adalah Media Sosial raksasa. Kehadiran Google Plus adalah waktu yang tepat untuk mulai meningkatkan blog atau promosi website di Google dengan cara memperbayak teman di Google Plus, dengan menggunakan fitur Circle, teman dan pengikutnya.

Harus diketahui manfaat dengan menggunakan fitur Tombol Google Plus One yang dapat ditambahkan ke halaman website atau blog dan halaman internal. Google Plus One akan mempengaruhi peringkat mesin pencari di Google dalam dua cara.

Manfaat pertama adalah penggunaan fitur dari Google Plus telah menunjukkan bahwa tombol Google Plus One akan menjadi faktor peringkat di Google. Jadi, jika Anda bisa mendapatkan sejumlah klik besar pada tombol Google+ Anda, dengan tidak sadar akan meningkatkan peringkat website Anda di pencarian Google.

Kedua, jika Anda menggunakan pencarian Google ketika memasuki Akun Google, salah satu koneksi Anda membuat Google ditambah hasilnya akan muncul di halaman hasil mesin pencari. Jadi, ketika Anda melihat satu atau lebih dari koneksi yang Anda telah berbagi di Google ditambah halaman website, Anda akan tertarik untuk meneliti dan meng-klik tombol Google Plus pada halaman situs web.

Jadi di sini vanbumen.com akan memberikan beberapa tips meningkatkan followers Google Plus Anda, silakan baca dengan teliti postingan ini dan tentunya sampai selesai.

1. Buat Lingkaran Google Plus
Pertama-tama, Anda harus membuat Google Plus Lingkaran. Manfaat Membuat Lingkaran di Google plus akan membuat lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang di sana dilingkaran Anda. Anda dapat mengelompokkan Google Plus Anda pada lingkaran untuk teman, keluarga, mengikuti, pelanggan, lingkaran online, anggota tim, VIP dll. Kemudian Anda dapat memilih sisi mana yang akan mendapatkan update Anda dan cepat dibuat di Google Plus Circles. Sampai ada beberapa update yang akan otomatis dan ada teman-teman yang tertarik untuk berbagi dengan beberapa atau banyak update yang Anda share.

2. Buat Halaman Google Plus
Hal-hal yang seperti halaman Facebook, Anda dapat membuat halaman profil dan halaman bisnis di Google Plus. Jadi jika Anda memiliki website aktif atau blog, Anda harus segera menyiapkan halaman bisnis di Google Plus.

3. Mintalah Teman Anda Untuk Menambahkan Anda ke Google Lingkaran
Jika Google plus Anda masih dalam tahap awal. Jadi, sebaiknya Anda perlu meminta teman-teman Anda dari jaringan Media Sosial lain untuk menambahkan Anda ke Lingkaran Google Plus mereka. Anda dapat mengundang teman-teman Anda di account Gmail Anda untuk menambahkan Anda ke lingkaran Google Plus mereka. Dan jika teman Anda yang baru ke Google Plus, memintalah mereka untuk bergabung dengan Anda di Google.

4. Mulai Berbagi Cerita Yang Menarik di Google Plus
Anda harus mulai berbagi cerita-cerita menarik di Google Plus. Anda dapat dengan mudah berbagi teks, link, gambar dan video dari jenis konten melalui Google Plus.

5. Penggunaan Nama Lain Disebutkan Dalam Berbagi di Google+
Anda dapat melibatkan orang lain di Google Plus, ketika Anda dapat menyebutkan update status dengan menggunakan tag dan Anda bisa Promosi untuk Jaringan Sosial lain sebagai teman Anda di Facebook dan Twitter.

6. Gunakan Fitur Google Plus Versi Mobile
Seperti website Populer Media Sosial lainnya, Google Plus memiliki aplikasi sendiri yang dapat digunakan melalui ponsel mereka untuk mengirim konten baru dan untuk tetap terlibat dengan pengguna Google Plus Lainnya.

7. Cari Orang Lebih
Ketika Anda masuk ke Akun Google Plus, Klik Circle Lihat Semua hubungan dan kemudian klik tab Cari Orang. Tab ini akan merekomendasikan Anda untuk beberapa pengguna lain, adalah teman dari teman Anda atau mungkin memiliki minat yang sama seperti Anda. Anda secara pribadi dapat mengetahui semua atau sebagian dari mereka. Jadi, Anda dapat menambahkan orang yang Anda pikir Anda tahu atau memiliki minat yang sama atau berasal dari industri yang sama. Terlepas dari ini, Anda dapat meng-upload buku alamat Anda dan orang-orang impor dari Gmail, Hotmail Account dan Yahoo.

8. Ikuti Kembali Mereka Setelah Mengikuti Anda
Google Plus akan mengirimkan pemberitahuan setiap kali seseorang menambahkan lingkaran mereka. Anda harus membalas budi dengan mengikuti mereka kembali. Ketika Anda mengikuti kembali pengikut Anda, maka Anda akan meperoleh kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka pada Google Plus Circles Anda.

9. Kirim Pembaruan Kepada Teman Anda Melalui E-mail
Akan ada banyak teman-teman yang tidak login ke akun Google mereka seperti tidak boleh melewatkan posting terbaru yang Anda buat di Google Plus. Anda dapat mengirim update ke teman Anda langsung ke kotak email mereka melalui fitur khusus yang disediakan oleh Google.

10. Komentari Update Orang Lain
Anda harus mulai mengomentari update terbaru pengguna lain dalam Google plus Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menghubungi dengan banyak sesama blogger dan pembaca baru yang ditargetkan dari niche Anda.

11. Tambahkan Tombol Google+ Untuk Website Anda
Anda harus menambahkan Google Plus Button di website Anda dan halaman blog internal pada posisi yang mencolok. Dengan cara ini Anda akan memotivasi banyak pembaca website Anda unutk klik Plus (Add to circles) dan dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan followers Google Plus ke website Anda dan blog secara keseluruhan.

12. Unggah Foto Dengan Resolusi Yang Tinggi
Anda harus meng-upload foto resolusi tinggi untuk profil Anda di Google Plus atau berbagi foto menarik yang Anda inginkan, sehingga memberikan tampilan terbaik untuk diri sendiri.

13. Bagikan kisah menarik dari Pengguna lain di Google Plus
Kecuali mengomentari cerita dari pengguna lain di Google Plus, Anda harus mengklik tombol plus yang muncul pada cerita-cerita mereka. Ketika Anda mulai melakukannya secara teratur, ditambah banyak pengguna Google akan mulai melihat Anda dan mereka akan senang untuk membalas budi dengan menambahkan Anda kedalam lingkaran mereka dan dengan mengklik tombol Google+ untuk cerita Anda.

vanbumen.com yakin tips di atas akan membantu Followers Google Plus Anda meningkat. Apakah Anda memiliki tips lain yang bisa membantu untuk meningkatkan Pengikut Google Plus lainnya? Silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda dan saya berharap bisa bermanfaat.

Sumber…!!!

Please rate this

Categories:   Tips Trik

Comments on Tips Meningkatkan Followers Google Plus