VanBumen Explore

Menu

Merubah Facebook Menjadi Fan Page

Sebuah fitur baru yang menarik baru saja diperkenalkan oleh Facebook untuk pengguna Facebook Messenger yang berasal dari Indonesia. Fitur yang amat menarik tersebut adalah adanya keberadaan 40 stiker tokoh pewayangan seperti Gareng, Petruk, Semar dan lain-lain.

Stiker pewayangan ini pun akan bisa diunduh secara langsung bagi pengguna Facebook Messenger di iOS dan Android. Caranya amat gampang, yaitu cukup dengan megunjungi ke menu Sticker Store saja.

Fitur ini merupakan fitur baru yang diperkenalkan oleh Facebook pada bulan April 2013. Dengan keberadaan fitur ini, Facebook berharap para pengguna jejaring sosial ini mampu berinteraksi dengan lebih ekspresif dan menarik.

Kemudian Tips dan Trik kali ini adalah Merubah Facebook menjadi Fan Page

Merubah Facebook menjadi Fan Page tentunya juga akan merubah semua teman dan subscribers yang sudah ada secara otomatis akan menjadi Fans atau Penggemar. Sebelum bereksperimen dengan ini, alangkah baiknya pengguna harus mendownload/backup dulu data Profil Facebook pengguna agar data data yang sudah ada seperti : Note, Foto dan sebagainya agar tidak hilang.

Cara Merubah Facebook Menjadi Fan page

  1. Silahkan Pergi ke alamat berikut : https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate 
  2. Pilih Jenis Fan Page atau Halaman yang di inginkan (Misal : Bisnis Lokal, Komunitas, Organisasi, Perusahaan atau Produk). 
  3. Klik pada icon jenis Fan Page yang telah Anda pilih. 
  4. Kemudian Isilah Form yang muncul dengan data yang di inginkan. 
  5. Nama yang sudah ada bisa dirubah menjadi Nama Produk atau Komunitas atau apa saja untuk mendeskripsikan Halaman yang ingin Anda buat. 
  6. Konfirmasilah perubahan atau migrasi yang telah Anda lakukan.

Nah sekarang fanpage kalian sudah terbuat, Saran dari VanBumen untuk Anda, jikalau ingin merubah profil kalian jadi fanpage, tambahkan teman sebanyak-banyaknya yaa. J

Please rate this

Categories:   Tips Trik

Comments on Merubah Facebook Menjadi Fan Page