VanBumen Explore

Menu

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+ – Ketika Anda terus menggunakan Google+, Anda akan mulai mengisi lingkaran. 5000 adalah batas yang diperbolehkan dalam lingkaran Anda, baca pada saat vanbumen telah menemukan dua cara yang berguna untuk membersihkan lingkaran Anda bila diperlukan.

Menggunakan Dua Chrome Extensions
Vanbumen telah memilih dua ekstensi ini karena vanbumen telah menggunakan mereka di masa lalu dan mereka telah sangat efektif. Kembali ketika Google+ diluncurkan vanbumen cepat belajar bahwa vanbumen memiliki banyak pengguna aktif di lingkaran vanbumen, jadi vanbumen sering menggunakan ekstensi ini. Mudah-mudahan Anda akan menemukan manfaat dari aplikasi ini juga!

Memperkenalkan – Free Circlescope (Inactives+)
Setelah Free Circlescope (Inactives+) terinstal, kemudian car dan temukan orang di dalamnya yang tidak posting (update status) selama waktu tertentu (Anda bisa menentukan jumlah waktu dan berbagai pilihan lain dalam ekstensi). Sekali dipilih, Anda dapat menghapus dan menambahkan beberapa pengguna yang lebih aktif di Google+!

Menggunakan ekstensi
Untuk mulai dengan Free Circlescope, klik saja icon yang terletak di kanan atas toolbar pada Google Chrome. Sebuah menu drop-down akan muncul dengan nama tampilan Anda di Google+, Anda hanya perlu untuk mengklik on-nya saja.

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Anda kemudian akan disajikan dengan layar berikut :

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Klik tombol seperti dibawah ini, terletak di bagian atas kanan halaman :

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Tour kemudian akan memandu Anda melalui ekstensi, dan Anda dengan segera dapat uncircle setiap anggota tidak aktif dalam lingkaran Anda. Free Circlescope memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah waktu untuk memeriksa orang-orang di lingkaran untuk posting Anda – jauh lebih baru ketika orang mempertimbangkan untuk off. Vanbumen sarankan pengaturan waktu selama sekitar 6 bulan sebelumnya / yang akan datang atau juga 6 bulan sekali.

Anda juga dapat memilih ekstensi lingkaran yang akan memeriksa, jadi pastikan untuk menghilangkan setiap opsi lingkaran yang dianggapnya penting seperti ‘keluarga’ untuk menghindari penghapusan orang-orang penting oleh aplikasi tersebut! Anda akan dapat meninjau semua orang yang akan dihapus terlebih dahulu dan hapus centang yang Anda ingin tetap dalam lingkaran Anda, jadi pastikan untuk memindai daftar untuk siapa pun yang Anda ingin simpan.

Jika Anda berpikir Anda siap untuk melanjutkan dan tekan tombol download di bawah ini untuk mengunduh Web Browser Google Chrome, silahkan saja (hanya Google Chrome).

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Memperkenalkan Free Circlescope (Uncirclers +)
Ekstensi ini juga dikembangkan oleh Ehsan Ahmadi Gharacheh, dan akan memungkinkan Anda untuk menghapus orang-orang dalam lingkaran Anda yang belum melingkari (mengikuti) Anda kembali. Ingat! bahwa sebagian besar halaman dan selebriti tidak akan mengikuti Anda kembali, jadi pastikan untuk tidak uncircle mereka jika Anda masih tertarik pada apa yang mereka posting.

Menggunakan Ekstensi
Perpanjangan ini sangat mirip dengan Free Circlescope (Inactives+) dan dapat diinstal dengan menggunakan tombol bawah ini. Untuk memulai, klik pada icon dan kemudian klik pada nama Anda.

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Anda kemudian akan disajikan dengan sebuah halaman yang sama, sekali lagi Anda hanya perlu mengklik ‘Take a tour’ tombol yang terletak di kanan atas layar.

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Vanbumen akan mengatakannya lagi, ekstensi ini akan memungkinkan Anda untuk memilih lingkaran, memeriksa dan memberikan daftar semua orang yang Anda rencanakan untuk menghapusnya, jadi pastikan untuk menghapus centang pada profil orang yang dianggap penting. Secara pribadi, vanbumen pikir ekstensi ini kurang berguna sebagai sejumlah besar orang yang tidak dilingkari vanbumen kembali, vanbumen masih ingin mengikuti, ini begitu telanjang (semena-mena) dalam pikiran ketika menggunakannya.

Menggunakan ekstensi ini, Anda dapat menghapus sebagian besar orang dari lingkaran Anda jika diperlukan untuk membersihkan beberapa ruang lingkaran Anda.

Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+

Please rate this

Categories:   Tips Trik

Comments on Menghapus Masal Pengguna Tidak Aktif di Google+