VanBumen Explore

Menu

Lihat dan Simpan Password Wi-Fi Sekitar Menggunakan WirelessKeyView

Supaya dapat menjelajah dunia internet tentunya kita juga mesti memerlukan yang namanya akses internet. Di antara pilihan akses internet yang cukup kerap dipakai sekarang ini yaitu Wi-Fi. Umumnya jaringan Wi-Fi dilindungi dengan sesuatu password guna menghindari orang asing mengonsumsi bandwidth tanpa diketahui. Pernah tak, anda alami kondisi di mana anda lupa untuk menaruh password Wi-Fi yang dulu dipakai? Walau sebenarnya password tersebut terbilang amat penting, terlebih waktu anda pingin memberikan perangkat baru supaya terkoneksi dengan wifi dan terlebih pingin menggunakan Wi-Fi publik atau private tapi dipassword.

Nah, bila anda dulu alami perihal tersebut, pakai saja WirelessKeyView untuk lihat dan simpan password Wi-Fi sekitar menggunakan WirelessKeyView. Sesuai dengan namanya WirelessKeyView ini merupakan software gratis yang bisa menolong anda untuk mendeteksi data keamanan jaringan nirkabel (WEP atau WPA) yang tersimpan didalam computer. Hingga kedepannya anda dapat dengan mudah serta cepat untuk tahu password dari jaringan Wi-Fi serta secepat mungkin menyimpannya ke dalam format html, text, xml atau segera meng-copynya ke clipboard. Sangat mungkin juga anda untuk meng-export password serta meng-importnya kembali ke computer lain.

Dikarenakan WirelessKeyView ini portable, lantas anda tak perlu lagi untuk repot-repot menginstallnya terlebih dulu. Cara pemakaiannya mudah, jalankan (buka) WirelessKeyView sebagai administrator. Sesudah jendela terbuka dapat dengan segera menampilkan rincian dari sesuatu atau sebagian jaringan Wi-Fi.

Rincian tersebut meliputi Nama Jaringan (SSID), Jenis Key, Key (Hex), Key (Ascii), Nama Adapter, Jenis Adapter, Keamanan, Enkripsi serta Jenis Koneksi. Serta untuk setelah itu anda dapat menggerakkan seluruh menu didalamnya, terhitung bila pingin menghapus jaringan Wi-Fi yang telah tidak di gunakan lagi.

Lihat dan Simpan Password Wi-Fi Sekitar Menggunakan WirelessKeyView - VanBumen

Tetapi butuh di ingat, sebelum saat menggerakkan WirelessKeyView. Matikan antivirus yang anda pakai terlebih dulu, dikarenakan sebagian program antivirus mendeteksi software ini sebagai virus atau trojan. Untuk fasilitas import sendiri, berjalan pada sistem operasi Windows XP dengan SP 3, telah terhitung juga Windows Vista, Windows 7 serta Windows 8. Dikarenakan bila menggunakan Windows XP SP 1 serta 2, anda cuma dapat untuk meng-export saja.

Download WirelessKeyView di :

http://www.nirsoft.net/utils/wireless_key.html (Website)
http://files.indowebster.com/download/files/WirelessKeyView (Mirror Indowebster)

Dengan WirelessKeyView, saat ini anda dapat dengan mudah untuk tahu seluruh kunci keamanan jaringan nirkabel Wi-Fi yang dulu dipakai atau belum (jika pingin menggunakan Wi-Fi publik atau private yang ada passwordnya) serta menyimpannya dengan segera ke dalam direktori computer. Ini dapat amat berguna bila anda kerap lupa dengan kunci keamanannya serta waktu itu pingin memberikan perangkat baru untuk terkoneksi dengan Wi-Fi, terlebih saat admin jaringan tengah tidak ada di area.

Please rate this

Categories:   Tips Trik

Comments on Lihat dan Simpan Password Wi-Fi Sekitar Menggunakan WirelessKeyView