VanBumen Explore

Menu

Gunakan Should I Remove It Untuk Hapus Program

Gunakan Should I Remove It Untuk Hapus Program – Menggunakan aplikasi komputer atau program berlisensi gratis adalah pilihan yang paling disukai oleh setiap pengguna komputer. Jika aplikasi berbayar umumnya menawarkan lebih banyak fitur, namun tidak sedikit sekarang yang menjadikan aplikasi gratis itu sudah ada yang menawarkan fitur seperti pada program atau aplikasi berbayar.Aplikasi yang dibagikan secara gratis pada umumnya juga telah di bundle dengan aplikasi gratis lainnya, seperti toolbar browser, emoticon dan beberapa program lainnya yang umumnya tidak sangat berguna untuk komputer. Dan untuk ulasan kali ini, VanBumen akan membahas tentang sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menentukan aplikasi apa yang harus Anda hapus dari computer Anda.Should I Remove It? adalah aplikasi untuk sistem operasi Windows yang memiliki fungsi yang sama dalam aplikasi uninstaller lain, tapi di sini caranya yang sedikit berbeda. Selain mampu menghapus program otomatis, di sini “Should I Remove It” akan menganalisis program yang ada sebelum meng-uninstall dan memberikan saran serta masukan di mana program yang jika tidak berguna dapat Anda hapus dengan aman.

Penasaran dengan “Should I Remove It”? Ayo segera pergi ke bagian paling depan komputer Anda dan men-download melalui link di bawah ini. Program yang disediakan secara gratis yang dapat Anda gunakan pada hampir semua sistem operasi populer Windows dan tersedia untuk keduanya, yaitu 32-bit dan 64-bit.

Homepage : http://www.shouldiremoveit.com
Download : http://www.shouldiremoveit.com/installers/ShouldIRemoveIt_Setup.exe

Should I Remove It, tidak hanya menyediakan fitur untuk menghapus atau uninstall program, namun program ini punya ciri khas yang terletak pada analisis dan review dari program yang ingin Anda hapus atau uninstall.

Anda dapat dengan mudah menerima beberapa informasi rinci dari setiap program yang diinstal dengan klik tombol “What is it” pada program yang dipilih, dan setelah Anda mengklik tombol, Anda akan secara otomatis diarahkan kepada halaman Should I Remove It dan menampilkan review singkat dari program yang sudah Anda pilih sebelumnya.

Bukan hanya informasi saja, di sini “Should I Remove It” juga akan menampilkan rating dan persentase penggunaan yang menyarankan Anda untuk menghapus program.

Keren bukan? Jadi pada dasarnya Should I Remove It akan memberikan solusi untuk menghapus hanya pada program yang tidak berguna di komputer Anda.

Untuk uninstall atau menghapus program, tentu saja Anda dengan mudah dapat mengaksesnya dengan mengklik “uninstall”. Selain menu pengaturan atau “Settings” pada program ini, Anda dapat menemukan pengaturan untuk membuat jadwal guna memeriksa program-program apa yang telah terpasang dalam waktu satu bulan, untuk menjaga bebas dari program komputer Anda yang kurang berguna.

Please rate this

Categories:   Tips Trik

Comments on Gunakan Should I Remove It Untuk Hapus Program