VanBumen Explore

Menu

Dapatkan 1000 Follower Google Plus Dalam 60 Hari

Dalam sebagian bulan akhir, saya mengawali perjalanan saya di Google+. Jujur saja, baru-barunya saya masuk ke Google+ saya tidak paham bagaimana untuk mengawalinya. Lantas saya ikuti sebagian orang yang disarankan, tetapi mereka amat popular dengan ratusan ribu pengikut. Dan saya berpikir untuk memiliki target untuk dapatkan 1000 follower google plus dalam 60 hari (dua bulan). Mengapa 1000? Sederhana saja, ini senang-senang minat hati saya dong 🙂 😀
1. Mengawali di Google Plus

  • Mendaftar untuk google plus
  • Lengkapi profil google plus anda
  • Unggah gambar background yang apik, menarik dan cantik
  • Mencari dua orang yang anda kenal di google plus. Bila anda tidak paham siapa yang anda kenal, imbuhkan saya saja Riyan Sumarno 😀
  • Pakai google plus search untuk mendapatkan perihal serta orang-orang yang anda ketertarikani. Mencari tema anda di google plus pencarian sampai anda mendapatkan suatu hal yang menarik atau bikin anda pingin memberi komentar. Menulis perihal menarik, memberi komentar menulis serta dengan demikian dapat makin banyak follower google plus anda jadi tambah.
  • Bikin serta aturlah lingkaran yang anda bikin. Coba untuk membatasi lingkaran serta tiap-tiap lingkaran termasuk sampai 100 orang di tiap-tiap lingkaran. Anda juga bisa mempunyai kian lebih 100 orang pada lingkaran anda. Namun di sini diprioritaskan untuk tidak kian lebih 100 untuk mempermudah membagikan tulisan anda.
  • Mulai untuk memberi komentar perihal yang anda senang atau tertarik jadilah plusser yang ramah. Menulis serta plus one (+1) komentar orang-orang lain serta sebut juga nama orang yang berada di komentar-komentar tersebut.
  • Bergabunglah dengan hangout. Awal mulanya ini barangkali terlihat menakutkan, tetapi anda dapat mendapatkan sebagian pengalaman. Cermati aliran pembicaraan. Berlaku ramah serta memperkenalkan diri. Gabung pembicaraan serta anda jadi yakin diri. Ini yaitu cara terbaik untuk bikin hubungan nyata dengan orang-orang.
  • Makin anda komentar serta berikan informasi positif, makin beberapa orang dapat mencermati serta mulai sharing dengan anda dalam lingkaran berbarengan mereka. Ini yaitu di antara cara untuk segera mendapatkan banyak followers google plus sekalian.

2. Membuat Target
Sebagai contoh, pada minggu ini saya mesti mendapatkan 50 follower. Jadi, tetapkan jadwal harian anda yang dibutuhkan untuk meraih tujuan anda. Sebagai contoh saya dapat masuk ke google plus tiap-tiap hari pukul 09.00 sepanjang 30 menit. Aktivitas sehari-hari saya dapat termasuk :

  • Melacak tema untuk mendapatkan content baru
  • Lihat lingkaran saya serta memberi komentar sekurang-kurangnya menulis 3 artikel.
  • Sharing minimal satu kali tiap-tiap harinya, tambahkanlah photo yang terkait dengan tulisan yang anda bagikan supaya lebih menarik.
  • Mengalokasikan 30 menit untuk memposting tulisan yang berkualitas
  • Mendapatkan sekurang-kurangnya 10 orang menarik untuk diikuti
  • Dapatkan halaman baru google plus untuk ikuti serta meninggalkan komentar di halaman yang diikuti.
  • Berhubungan dengan pengguna lain dengan mengatakan nama pada tulisan anda.

3. Jagalah Reputasi Google Plus Anda
Berterimakasihlah pada orang yang sudah mengatakan nama anda atau terlibat dengan tulisan, yang memberikan ke lingkaran, memberi komentar tulisan saat seseorang menyebut nama anda. Periksa siapa yang memberikan anda ke lingkaran mereka :

Bila anda bertahan anda dapat mendapatkan followers dari waktu ke waktu.

Itu semua tidak akan terjadi dalam 1×24 jam, lantas tetap sabar ya 😀 tapi tetap dengan senyuman manis 🙂

Punya cara yang lainnya? Silakan catat di kolom komentar serta janganlah lupa dibagikan. Kalau boleh + minat (mau / ingin), Circle juga punya saya ya (Riyan Sumarno) owner web vanbumen ini di sini!!! dan juga punyanya vanbumen.com di sini ya 😀 dan anda juga bisa membaca tentang tips meningkatkan followers google plus.

Okay, sekian dan terimakasih. Sampai jumpa kembali 🙂

Please rate this

Categories:   Tips Trik

Comments on Dapatkan 1000 Follower Google Plus Dalam 60 Hari