VanBumen Explore

 

Pertanda Orang Punya Indera ke 6

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Berbicara indera ke 6, mungkin sebagian orang ada yang menginginkannya dan ada yang tidak menginginkannya dengan berbagai alasan dan terkadang pula sudah mempunyai tetapi tidak menyadarinya. Ambil contoh alasan umum beberapa orang untuk tidak memilikinya, yaitu karena ada rasa “TAKUT”. Why? kenapa? Kenapa harus takut?

Pernah dengar kata berikut “Penjara mengerikan sesungguhnya adalah rasa takut pada diri kita sendiri”. Ciyus, mau tetep tau pertanda orang punya indera ke 6? If your answer is “YA”, simak dengan cermat.

Tanda-tanda bahwa kita benar-benar memiliki indera ke 6 namun belum terasa oleh atau pada diri kita sendiri :

1. Pernah Punya Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Sebenarnya mimpi adalah pandangan kita tentang masa depan yang belum terjadi, indera ke 6 kita yang mungkin hilang dengan nafsu hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut dalam mimpi.

2. Merasakan Sesuatu Yang Dekat Dengan Kita Ketika Waktu Kita Sendiri

Kamu sesungguhnya tidak sendirian yang sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu yang berada di dekat kamu. Saya sangat yakin jika mereka benar-benar ingin sapa berbicara dengan kamu, tetapi kebanyakan dari mereka sebenarnya bermain-main dengan perasaan kamu sampai kamu begitu dingin, nah merindih sebenarnya merupakan bentuk perlindungan alami kamu melalui aura yang mengusir tamu yang tidak diinginkan sebelumnya. Semakin besar keberanian kamu, semakin kuat aura kamu untuk mengusir mereka dan perasaan merinding itu semakin hilang.

3. Dalam Keadaan Tertentu Merasa Ada Yang Mengawasi

Hal itu mungkin dialami setiap manusia, tapi setelah melihat tidak ada siapapun. Untuk kedua kalinya saya juga percaya bahwa kamu ternyata memang melihat sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah meninggal, tetangga kita dari alam lainnya atau lainnya. Bisa juga sihir jahat yang dikirimkan kepada kamu oleh orang lain .

4. Déjà vu

Seolah-olah pernah mengalami saat ketika itu hanya baru terjadi sekali. Yang satu ini sebenarnya adalah bakat istimewa yang pantas di banggakan. Bahwa Déjà vu adalah indera keenam, ahli saraf mengatakan bahwa Déjà vu adalah gangguan otak yang berpotensi menjadi tanda-tanda kanker, namun, ilmu pengetahuan tidak bisa sejajar dengan ilmu jiwa, karena ketika ilmu pengetahuan dan teknologi mengatakan Déjà vu adalah kelainan pada otak sebagai gejala kanker potensial dan sebagainya. Ilmu jiwa mengatakan Déjà vu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor yang seharusnya tidak keluar, namun dipaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang dan membangun perasaan akrab bagi kita. Kesimpulanya, Déjà vu berarti kehendak bebas untuk menentukan pilihanya indra keenam, ia tidak akan dikendalikan oleh hukum-hukum alam dan ia menunggu untuk pemilik untuk melatih dan kerudung untuk membebaskannya dari perbudakan.

5. Melihat sesuatu tanpa berkedip

Kita akan menangkap cahaya yang mengelilingi obyek, tapi setelah menonton kembali, cahayanya kemudian lenyap. Ketahuilah bahwa cahaya yang mengelilingi benda padat dalam pandangan kamu adalah aura/prana yang mengelilingi objek, kamu dapat meminta ahli atau ahli meditasi aura berpengalaman.

6. Ketika Pertama Kali Bertemu Dengan Seseorang, Merasa Kurang Nyaman/Tidak Suka

Walau kita belum mengetahui orang itu. Perihal ini di dikarenakan ada alarm tidak tampak dari indera keenam, aura yang kita punyai dapat menyatu dengan aura orang yang bersua dengan kita. Di waktu penyatuan aura tersebut, apabila kita dapat lihat, dapat berlangsung hubungan, apabila kita alami kecocokan, maka warna aura tersebut dapat beralih serta melebur hingga nampak kesan yang hangat serta nyaman layaknya merasa amat bersahabat, serta apabila sebaliknya, maka dapat berlangsung tolak-menolak semestinya medan magnet sampai kita rasakan gerah serta kurang nyaman. Lantas apabila kamu jadi tidak senang dengan orang yang apalagi belum kita kenal, maka dapat di yakinkan orang tersebut juga rasakan perihal yang sama, perihal ini dapat jadi bahan pertimbangan kita untuk melacak teman usaha ataupun pasangan.

7. Mersakan Sesuatu Tetapi Tidak Ada Siapapun

Bukan hanya ilusi optik atau masalah mata yang di sebabkan posisi tubuh pada letak pandangan, tetapi sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang tengah numpang lewat. Apabila kamu yaitu di antara dari pemilik indera keenam, kamu tentu tau maksudnya serta kamu lalu tentu juga tau, kadang-kadang kamar kita yaitu jalur pintas atau jalur masuk ke tempat tinggal mereka dan serta kadang-kadang kamu tentu kesal bila kamar mandi/toilet kita di buat jadi dapur oleh mereka. Timbulnya sekelebat bayangan tadi sesungguhnya yaitu visi kita yang datang dari celah yang di punyai oleh tabir penghalang dari indera keenam. Dikarenakan di waktu pikiran kita kosong, hasrat dapat berubah nafsu serta keduniawian lalu turut kosong, hingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit mempunyai celah. Perumpamaannya yaitu waktu kita nonton tv, serta kurang enjoy dengan acaranya, waktu melamun, waktu sedih, waktu jemu dan lain-lain, sekelebat bayangan itupun tidak dapat nampak apabila pikiran kita tidak dalam situasi layaknya yang ditulis tadi.

8. Pernah Mati Suri

Fenomena mati suri sesungguhnya yaitu aksi gagal jantung sesaat yang dikarenakan kondisi spesifik, jantung yang semula berhenti sesaat selanjutnya dapat berdetak kembali. Terlepas dari unsur ilmiah, mati suri yaitu anugrah dan keajaiban, mati suri bikin ruh seseorang terlepas dari tubuhnya yang dikarenakan ruh tersebut sudah lakukan kontak dengan alam bawah sadar, maka serangkaian kelebihan dapat terbawa oleh ruh walaupun ia sudah kembali ke dalam jasad-nya. Orang yang dulu mati suri, tentu mempunyai kelebihan spesial yang unik serta lantas pusat perhatian.

9. Mersakan Sesuatu Dalam Kesendirian

Kita akan merasakan kehadiran seseorang atau sesuatu ketika tidak ada tanda-tanda fisik kedatangan.

Jika kamu tidak merasa sesuatu dari salah satu kriteria di atas, berarti indera keenam kamu benar-benar tertutup oleh urusan duniawi, masalah keyakinan atau ideologi idealis yang kamu rangkul. Kamu sudah kehilangan, karena kamu kehilangan salah satu hak yang seharusnya jadi milik kamu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories:   Misteri

Comments