VanBumen Explore

Menu

Tewas Akibat Bahasa Alay

Tewas Akibat Bahasa Alay
Suatu hari seorang gadis menulis status di Facebook buat pacarnya. Dengan statusnya yang bertuliskan menggunakan bahasa alay seperti ini “akooh saiyank kamoeh celaloe”. Tidak lama dari hari menuliskan status tersebut, sang gadis pun tewas di kamar kostnya dengan barang bukti salah satunya handphone.

Kemudian gadis tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat buat diotopsi. Saat diotopsi, di dalam perut gadis tersebut terdapati beberapa potong serpihan tiang listrik. Hari demi hari berlalu, penyelidikan belum juga menemukan apa penyebab tewasnya gadis tersebut.

One day, ketika seorang penyelidik membuka handphone dari gadis tersebut yang sebelumnya dijadikan barang bukti, dan penyelidik menemukan pesan singkat (sms) berupa ajakan dari pacarnya yang bertuliskan “taiyank, jangand loepa maem tiang ya?”. Ternyata gadis tersebut kurang memahami bahasa alay dari pacaranya. Tanpa pikir panjang di waktu siang itu, gadis tersebut pun langsung makan tiang listrik yang ada di pinggiran jalan. Padahal yang dimaksud adalah siang bukan tiang.

Please rate this

Categories:   Humor

Comments on Tewas Akibat Bahasa Alay