VanBumen Explore

Menu

Download Gratis Majalah Fotografi (Exposure Magz 55 Edisi)

Download Gratis Majalah Fotografi | Exposure Magz merupakan majalah fotografi regional yang didirikan di Asia Tenggara. Masyarakat yang dihasilkan isi, majalah ini terbit bulanan dalam format PDF dan dapat didownload secara gratis. Hal ini memungkinkan untuk dicetak secara mandiri oleh pembaca.

Majalah fotografi yang berkantor di Yogyakarta ini didirikan pada tahun 2008 oleh satu komunitas fotografi terbesar di Asia Tenggara, demikian klaim Exposure Magz di laman resminya.

logo exposure magz - download gratis majalah fotografi

Exposure 55th Edition

Majalah ini menyasar semua pembaca para peminat-pelaku dunia fotografi, baik itu fotografer profesional, pebisnis fotografi, industri desain grafis, perusahaan periklanan, percetakan dan penerbitan, dan penggemar fotografi secara umum.

Bahasa pengantar utamanya adalah bahasa Indonesia, namun pada beberapa rubrik dibuat bilingual: bahasa Inggris dan Indonesia.

Selain menyajikan majalah digital, di laman resminya Exposure Magz disajikan juga berita-berita terbaru seputar fotografi, seperti produk, even-even, juga informasi terkait lainnya.

Untuk melengkapi postingan kali ini, VanBumen akan berbagi majalah digital gratis dari Exposure Magz yang sudah dikompilasi, sehingga lebih mudah mengaksesnya.

Kawan-kawan VanBumen dapat mengunduh majalah digital 55 edisi sekaligus, dari edisi 00 (12 Juli 2008) hingga yang terbaru edisi 55 (1 Februari 2013).

Apakah Kawan-Kawan sedang butuh inspirasi fotografi? Semoga majalah ini mencerahkan 🙂 Selamat Berkarya.

EXPOSURE MAGZ edisi o0 – 55

FREE DOWNLOAD HERE

Please rate this

Categories:   Hiburan

Comments on Download Gratis Majalah Fotografi (Exposure Magz 55 Edisi)