VanBumen Explore

Menu

300 Games Title, Untuk Game Konsol Android Ouya

Buat para gamers, beruntunglah kalian telah datang berkunjung ke >vanbumen.com dan membaca artikel (tulisan) ini. Dikatakan beruntung karena apa? karena ada sebuah produk yang akan meluncurkan judul (title) game sebanyak 300 judul game. LhoO, koq bisa? tentunya bisa lah ya, apa si yang gax mungkin didunia ini? Mau tahu lebih jelasnya? baca berikut dibawah ini.Sepertinya game konsol Android Ouya akan jadi kompetitor yang serius untuk para produsen game konsol yang lainnya. Pada tahun 2013 ini, Microsoft dikabarkan akan segera luncurkan Xbox 720, sedangkan untuk Sony sendiri sedang (lagi) mempersiapkan produk baru, yaitu PS4.

Selisih harga yang dengan jauh lebih murah, Ouya akan jadi pilihan yang sangat atau begitu tepat untuk kalangan menengah hingga ke bawah. Bejanya (untungnya), tidak hanya murah. Game konsol ini juga menyimpan dukungan judul game yang lumayan banyak.Sampai kabar ini dituliskan dan diberitakan untuk umum, 300 judul game adalah judul (title) game yang siap dimainkan oleh semua para gamers melalui game konsol Ouya. Tetapi, belum ada informasi benarnya tentang 300 judul game tersebut akan dapat dimainkan langsung melalui Ouya pada saat peluncuran di bulan Maret mendatang tahun 2013 ini.

Tapi, jikalaupun tidak semua judul game tersebut dapat dimainkan secara live, jumlah title game tersebut sudah cukup banyak. Terlebih dari itu, saat ini sudah terdata dan terdapat sebanyak 63.000.000 ribu orang yang mengantri dan telah memesan Ouya.

RIYAN | GEEK

Please rate this

Categories:   Hiburan

Comments on 300 Games Title, Untuk Game Konsol Android Ouya