VanBumen Explore

Alasan Kenapa Cewek Selalu Bareng Jika ke Toilet

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pernah gak kamu perhatiin kalau pergi bareng temen-temen cewek kamu, terus pas mereka mau ke toilet pasti berbarengan? Pernah kepikiran gak apa sih yang mereka lakukan? Kenapa selalu berbarengan kalau mau ke toilet? Nah, ini dia nih Alasan Kenapa Cewek Selalu Bareng Jika Ke Toilet bagi yang penasaran aja sih, yuk monggo di simak info berikut ini yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com.

ADA YANG NGINTIP

Yah walaupun sudah banyak cewek bohay pake rok mini yang kadang sampe pantatnya nyembul keluar and pake tangtop ala Tomb Raider yang sampe “si kembar” mau muntah keluar, masih saja banyak pevert atau pengintip ada, karna mereka merasa puas kalau bisa ngintip. Ya kalau bareng cewek lain mereka bisa bantu ngawasin kalau ada yang ngintip di toilet.

ADA SERANGGA

Kecoak, atau serangga kotor lainnga yang biasa bersemayam di toilet. Cewek biasanya geli dengan mahluk-mahluk ini, nah kalau ada temen kan enak ada yang bantu nepok matiin tu kecoa, atau minimal bantu teriak lah. AAAaaa….!!!! Kecoooaaaa…!!!

INGIN CURHAT

Curhat bukan Curahan Hantu loh ya, para cewek biasanya tidak nyaman kalau mau ngomong sesuatu di sekitar cowok. Makanya mereka sering memberikan kode kepada temen cewek lainnya kalau mau ke toilet, biar bisa bebas ngerumpi sambil buang hajat.

ADA YANG LEPAS ATAU MELOROT

Biasanya sih BH (Bra) kan agak sulit tuh kalau lepas pengait belakangnya, jadi butuh bantuan temen deh, apalagi ukuran yang ditutup sama itu BH Jumbo bin Bongsor, bakal perlu usaha ekstra buat mengaitkan pengait di punggung tadi. Kalau cowok yang bantui mah bisa berabe entar.

ADA SETAN

Nah, ini nih alasan paling kontroversual, Ada Setan Di Toilet… Eh, kok kayak judul film ya??

Biasanya cewek-cewek takut kalau-kalau ada setan di toilet, entah itu kuntiltoilet, gondotoilet, dan mahluk halus jebolan toilet lainnya. Padahal sih merek juga takut yang nemenin, setidak mereka bisa takut bareng, kalau takut sendiri kan gak seru tuh. Rame lebih enaaaakkk….

Ya, begitulah alasannya (kira-kira) kenapa cewek suka bareng-bareng kalau mau ke toilet. Tapi mungkin sekarang sudah agak jarang ya? Entah karna perubahan zaman atau karna perubahan cuaca, entahlah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories:   Gaya Hidup

Comments