VanBumen Explore

5 Alasan Ketika Telat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kata “telat” pasti sudah tidak asing lagi, bahkan sudah jadi kebiasaan. Pertanyaan “kenapa telat?” biasa diajukan mulai dari teman, guru atau dosen, bos bahkan sampai pacar. Coba, diantara 5 alasan ketika telat ini, mana yang kamu banget?

1. Macet

Ini dia nih biang kerok dari segala ketelatan. Mulai dari serbuan orang-orang mau berangkat kerja di pagi hari, ada kecelakaan, sampai cuma KEPO sama sesuatu yang terjadi di jalan. Ini nih yang jadi penyakit. Solusi : cukup kepo-in mantan kamu aja, nggak usah segala hal di jalanan dikepo-in.

kepo

2. Sakit

Yang namanya sakit, pasti bukan rencana kita dong. Bisa aja malamnya segar bugar, paginya “keran” bocor. Apalagi kalau perempuan, tiba-tiba si tamu datang dan perut serasa ditiban gajah salto, nyerah. Solusi : lebih mencintai diri sendiri. Kalau kitanya terus happy, penyakit juga males buat dekat-dekat!

3. Mogok

Apes. Lagi naik kendaraan pribadi, ataupun kendaraan umum terus tiba-tiba mogok, udah gitu stuck di jalan pula. Masih untung nggak kebelet pipis! Solusi : OJEK!

ojek-monyet

4. Salah Liat Jam

Baterai jam kalau udah habis emang nggak pernah bilang-bilang, nggak ada notifikasi ataupun kedap-kedip kayak lampu bensin. Ibarat cewek kalo lagi PMS, nggak pernah kasih sign kapan lagi bete, senang, atau sedih. #FreePukPuk buat para lelaki. Solusi : pasang handphone di tangan kamu sebagai pengganti jam tangan sementara.

phone_under_watch_sign_image

5. Salah Kamu

Nah ini nih, pasti semua cewek yang lagi “dapet” jawabnya begini. Kalau teman cewek atau pacar kalian udah sampai mengeluarkan dua kata ini, sudahlah, mengalah saja. Sebelum kalian telat menikmati masa-masa muda bahagia. Solusi : cukup diam dan tersenyum.

jcxproEKi

Telat nggak apa-apa kok, asal jangan keseringan, terus usaha dikit lah buat berangkat lebih pagi. Asal jangan telat yang ini :

featured-image_SOShort

Ngomong-ngomong soal telat, simak juga video #SOShort “Kenapa Kamu Telat?”. Di Youtube KanalSOS, kamu bisa nonton video-video pendek dari mereka yang lucu-lucu tapi juga apik! Support them by like, comment and subscribe!

Sumber tulisan : MBDC

Sumber foto :

Fachri Audhia Hafiez via oto.detik.com

clipartbest.com

memecenter.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories:   Umum

Comments on 5 Alasan Ketika Telat